logo mahkamah agung website ramah difable

Pengambilan Tilang Setiap Hari Senin Pukul 08.00 Wib, di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Nganjuk

Info DelegasiInstagram Pengadilan Negeri NganjukSistem penelusuran perkaraSistem penelusuran perkara


  • himbauan 1.jpg
  • himbauan 2.jpg
  • himbauan 3.jpg
  • himbauan 4.jpg

Rapat Dinas Bulan Juli Tahun 2020

rapat 27 Juli 2020

Senin, 27 Juli 2020, Pengadilan Negeri Nganjuk mengadakan rapat dinas rutin yang biasa diselenggarakan setiap bulan bertempat di Ruang Sidang Kartika. Rapat dimulai pukul 08.00 WIB yang dipimpin oleh Bapak Irwan Efendi, S.H., M.Hum selaku Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk dengan

didampingi Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Nganjuk. Rapat tersebut dihadiri oleh para Hakim dan para Pejabat Kepaniteraan, Kesekretariatan serta seluruh Pegawai dan Honorer Pengadilan Negeri Nganjuk.

Dalam rapat ini Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Hakim Tinggi Pengawas Daerah dari Pengadilan Tinggi Surabaya akan berkunjung di Pengadilan Negeri Nganjuk, beliau menghimbau kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri Nganjuk untuk bersiap-siap serta selalu menjaga kebersihan baik pada ruang kerja masing-masing ataupun di tempat publik. Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk mengingatkan kepada Panitera Pengganti dan Panmud mengenai penginputan perkara dalam SIPP selalu tertib dan pengisian Buku Register Perkara supaya diselesaikan tepat waktu.

 SIPP Pengadilan Negeri Nganjuk sudah mencapai bintang 5 pada posisi peringkat 34 (tiga puluh empat) se-Jawa Timur dengan nilai perolehan 900.23 poin, diharapkan pencapaian tersebut mampu dipertahankan atau bahkan bisa melebihi dari peringkat sekarang. Beliau pun mengingatkan kepada semua Panitera Pengganti selalu memonitor aplikasi MIS setiap pagi agar penginputan data SIPP dapat termonitoring dengan baik serta selalu memastikan penginputan data pada SIPP sebelum pulang kerja pada setiap harinya. Terkait penyerapan anggaran diupayakan terserap sebesar 70%. Selain itu Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk menugaskan kepada bagian PTIP untuk selalu mengupdate informasi dan berita yang ada di website Pengadilan Negeri Nganjuk.

Panitera Pengadilan Negeri Nganjuk berpesan kepada jurusita terkait pengiriman delegasi supaya dikirim lewat email terlebih dahulu sebelum dikirim ke pengadilan yang bersangkutan melalui pos. Peringkat MIS Pengadilan Negeri Nganjuk berada pada posisi ke 34 dengan poin terkecil pada perkara upaya hukum, maka dari itu bagian pidana dan bagian perdata supaya ditindak lanjuti. Apabila perkara sudah diminutasi dan diisi di SIPP maka Panitera Pengganti segera menyerahkan berkas ke bagian kepaniteraan pidana dan perdata.

Sekretaris Pengadilan Negeri Nganjuk mengutarakan bahwa realisasi anggaran DIPA 01 sebesar 70% dan DIPA 03 sebesar 50% dimana pada DIPA 03 terkendala pada konsumsi terdakwa yang terhenti sehingga pagu anggaran belum bisa maksimal.

Sebagai penutup, Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk menghimbau kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri Nganjuk untuk saling membantu dan saling mendukung satu sama lain.

Rapat ditutup pada pukul 09.45 Wib.


Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

ColorsPencarian cepat Dokumen Putusan Pengadilan Negeri Nganjuk dan Pengadilan Lainnya di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi

Hukum Online

TypographyInformasi Hukum Secara Online.

Kunjungi