logo mahkamah agung website ramah difable

Pengambilan Tilang Setiap Hari Senin Pukul 08.00 Wib, di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Nganjuk

Info DelegasiInstagram Pengadilan Negeri NganjukSistem penelusuran perkaraSistem penelusuran perkara


  • himbauan 1.jpg
  • himbauan 2.jpg
  • himbauan 3.jpg
  • himbauan 4.jpg

Rapat Dinas Bulan Agustus Tahun 2020

rapat dinas agustus 2020

Pada hari Senin tanggal 24 Agustus 2020 selepas apel pagi, kembali diselenggarakan rapat dinas rutin bulanan, sebagai forum evaluasi kinerja dan pelaksanaan tugas aparat Pengadilan Negeri Nganjuk

selama bulan Agustus 2020. Rapat dilaksanakan di Ruang Sidang Kartika dan berlangsung mulai pukul 08.30 sampai dengan 09.45 WIB. Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk, Irwan Efendi, S.H., M.Hum., didampingi Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Nganjuk.

Dalam rapat kali ini membahas terkait evidence-evidence dokumen zona integritas masih banyak yang harus dibenahi dan perlu dipelajari agar bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh Hakim Pengawas Daerah Wilayah Jawa Timur pada saat kunjungan dan penilaian zona integritas. Bagi koordinator dan anggota tiap area perlu mempersiapkan catatan-catatan penting dan powerpoint apabila diperlukan untuk presentasi. Dimana Hakim Pengawas Daerah dijadwalkan akan berkunjung ke wilayah Karesidenan Kediri pada Bulan September Minggu kedua.

 

Selain hal tersebut diatas, Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk menginstruksikan kepada Panitera untuk berkoordinasi dengan Panitera Pengadilan Negeri Surakarta mengenai delegasi perkara perdata yang belum selesai.

Di kesempatan yang sama, Panitera Pengadilan Negeri Nganjuk menyampaikan perihal peringkat SIPP Pengadilan Negeri Nganjuk mengalami penurunan pada posisi 34 (Tiga Puluh Empat) se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Surabaya. Berkaitan dengan hal tersebut, Beliau menginstruksikan kepada Panitera Pengganti untuk meningkatkan kepatuhan dalam menginput data perkara pada aplikasi SIPP serta mengupayakan disiplin waktu, jangan menunda pekerjaan pada hari itu.

Diakhir rapat, Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk mengingatkan kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri bahwa akan ada gelar pasukan Covid 19 gugus tugas di daerah Nganjuk, maka dari itu jangan lupa selalu memakai masker karena situasi di Nganjuk semakin rawan.

 

 

 

 


Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

ColorsPencarian cepat Dokumen Putusan Pengadilan Negeri Nganjuk dan Pengadilan Lainnya di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi

Hukum Online

TypographyInformasi Hukum Secara Online.

Kunjungi