logo mahkamah agung website ramah difable

w3c
Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Nganjuk Kelas IB.

Info DelegasiInstagram Pengadilan Negeri NganjukSistem penelusuran perkaraSistem penelusuran perkara


Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI Pada Pengadilan Negeri Nganjuk

kunjungan dpr ri

Anggota Komisi III DPR RI, Bapak Bimantoro Wiyono, S.H. yang membidangi fungsi legislasi, fungsi anggaran, dan fungsi pengawasan pada hari Selasa tanggal 26 Oktober 2021 pukul 11.30 WIB melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pengadilan Negeri Nganjuk Kelas I B.

Kedatangan Anggota Komisi III DPR RI beserta tim disambut oleh Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk, Ibu Chitta Cahyaningtyas, S.H., M.H. didampingi Waka Pengadilan Negeri Nganjuk, Jamuji, S.H. serta Sekretaris, Panitera dan Hakim Pengadilan Negeri Nganjuk.

Kunjungan Kerja ini bertujuan untuk meninjau secara langsung tempat pelayanan publik pada Pengadilan Negeri Nganjuk serta menyerap aspirasi dari pegawai Pengadilan Negeri Nganjuk dan stakeholder/Pemangku Kebijakan sebagai bahan rekomendasi yang akan disampaikan dalam Rapat Kerja dan Rapat Dengar Pendapat Komisi III DPR RI bersama Mahkamah Agung RI.

Acara diakhiri dengan ramah tamah serta foto bersama.


Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

ColorsPencarian cepat Dokumen Putusan Pengadilan Negeri Nganjuk dan Pengadilan Lainnya di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

Kunjungi

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi

Hukum Online

TypographyInformasi Hukum Secara Online.

Kunjungi