logo mahkamah agung website ramah difable

w3c
Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Nganjuk Kelas IB.

Info DelegasiInstagram Pengadilan Negeri NganjukSistem penelusuran perkaraSistem penelusuran perkara


Sosialisasi, Simulasi dan Penandatanganan MOU Aplikasi E-Berpadu

SOSIALISASI EKSTERNAL E BERPADU

Hari Kamis tanggal 6 Oktober 2022 bertempat di Ruang Sidang Kartika, Pengadilan Negeri Nganjuk Kelas I B mengadakan Acara Sosialisasi, Simulasi dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Aplikasi E-Berpadu Antara Kepolisian Resor Nganjuk, Kejaksaan Negeri Nganjuk dan Rumah Tahanan Klas II B Nganjuk.

 

Acara ini diikuti oleh Kepala Kepolisian Resor Nganjuk beserta jajaran di bawahnya, Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk, Jaksa/Penuntut Umum, Kepala Rumah Tahanan Nganjuk beserta jajaran di bawahnya, staff IT pada masing-masing instansi, advokat dan perwakilan masyarakat umum.

Acara dimulai dengan mensosialisasi atau memperkenalkan terkait aplikasi e-Berpadu kepada instansi Kepolisian Resor Nganjuk, Kejaksaan Negeri Nganjuk, Rumah Tahanan Klas II B Nganjuk, Advokat dan Masyarakat Umum yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk, Ibu Chitta Cahyaningtyas, S.H., M.H. Selanjutnya pemaparan materi aplikasi e-Berpadu yang dipresentasikan oleh Panitera Pengadilan Negeri Nganjuk, Bapak Ivan Endah Dayatra S.H., M.H. dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Acara terakhir yaitu Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Aplikasi e-Berpadu antara Pengadilan Negeri Nganjuk dengan Kepolisian Resor Nganjuk, Kejaksaan Negeri Nganjuk, dan Rumah Tahanan Klas II B Nganjuk. Bagi staff It pada masing-masing instansi melakukan simulasi pengoperasian aplikasi e-Berpadu yang dipandu oleh Staff IT dan Staff Kepaniteraan Pidana Pengadilan Negeri Nganjuk.


Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

ColorsPencarian cepat Dokumen Putusan Pengadilan Negeri Nganjuk dan Pengadilan Lainnya di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

Kunjungi

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi

Hukum Online

TypographyInformasi Hukum Secara Online.

Kunjungi