logo mahkamah agung website ramah difable

w3c
Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Nganjuk Kelas IB.

Info DelegasiInstagram Pengadilan Negeri NganjukSistem penelusuran perkaraSistem penelusuran perkara


Bimbingan Teknis Perencanaan dan Kepegawaian Oleh Pengadilan Tinggi Surabaya

bimtek ptip

Setelah pelaksanaan Bimbingan Teknis untuk bagian Umum dan Keuangan, Pengadilan Negeri Nganjuk mengikuti Bimbingan Teknis lanjutan untuk bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP) dan Kepegawaian Ortala yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Surabaya. Bimtek ini dilaksanakan secara hybrid learning (Daring dan Luring) mulai tanggal 16-18 November 2022 di Hotel Platinum Tunjungan Surabaya.

Adapun peserta yang mengikuti secara luring adalah Sekretaris Pengadilan Negeri Nganjuk, Kasub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, serta Kasub Bagian Kepegawaian dan Ortala. Sedangkan peserta bimtek yang mengikuti secara daring melalui zoom meeting adalah Tim Penyusun SAKIP, Panitera Muda Hukum, Staf Sub Bagian PTIP, Staf Sub Bagian Kepegawaian dan Ortala dan Operator SIRUP.

Materi dalam Bimtek Perencanaan dan Kepegawaian meliputi Sosialisasi Aplikasi E-Prima, Aplikasi SIRUP, Penyusunan Pohon Kinerja, Casscading dan Crossculting, SAKIP, Jabatan Fungsional, Kedisiplinan PNS, Dasar Hukum Pemberhentian dan Pensiun yang disampaikan oleh Biro Kepegawaian, Badan Pengawasan MA RI dan UKPBJ.


Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

ColorsPencarian cepat Dokumen Putusan Pengadilan Negeri Nganjuk dan Pengadilan Lainnya di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

Kunjungi

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi

Hukum Online

TypographyInformasi Hukum Secara Online.

Kunjungi