logo mahkamah agung website ramah difable

w3c
Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Nganjuk Kelas IB.

Info DelegasiInstagram Pengadilan Negeri NganjukSistem penelusuran perkaraSistem penelusuran perkara


Refleksi Kinerja Mahkamah Agung RI Tahun 2022

refleksi akhir tahun MA

Selasa, 3 Januari 2023,  Pengadilan Negeri Nganjuk mengikuti siaran langsung  acara Refleksi akhir tahun Mahkamah Agung RI Tahun 2022 melalui kanal youtube Mahkamah Agung RI.

Turut menyaksikan acara tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk  Bapak Jamuji, SH, Bapak Wakil Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk, Bapak Warsito, SH dan Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Para Panitera Muda, Para Kasubag serta perwakilan PP,JSP dan staf.

Dalam acara tersebut, Bapak Ketua Mahkamha Agung RI , Bapak  Dr. H. M. Syarifuddin, SH., MH.,menyampaikan capaian kinerja Mahkamah Agung selama tahun 2022, diantaranya:

  1. Opini WTP 10 kali berturut turut.
  2. Juara I kategori Peningkatan Tata kelola Berkelanjutan Untuk Kelompok Kementrian Kementrian Lembaga dari Kementrian Keuangan RI di bidang peneglolaan asset lelang
  3. Anugerah keterbukaan infromasi public dari Komisi Infromasi Publik sebagai lembaga yang informative dengan nilai 97,15.
  4. BKN Award tahun 2022 untuk non kementrian tipe besar daria Badang Kepegawaian Negara atas capaian penilaian kompetensi.
  5. Predikat WBK 5 satuan kerja dan predikat WBBM 1 satuan kerja, sehingga pada pada tahun 2018 amai dengan 2022, satuan kerja dibawah Mahkamah Agung yang mendapatkan WBBM 15 satker dan WBK 203 satker.
  6. Realisasi anggaran MA sebesar 97,60 %.
  7. Menciptakan inovasi - inovasi beru untuk menudukung pelaksanaan peradilan yang sederhana, cepat dan biaya ringan dengan mengeluarkan apliaksi E- berpadu.

Ketua Mahkamah Agung menyampaiakan bahwa, aspek integritas menjadi kunci dalam upaya membangun peradilan yang bersih dan berwibawa, sehingga kami akan terus melakukan pembenahan ditubuh lembaga, dengan penguatan fungsi pengawasan.


Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

ColorsPencarian cepat Dokumen Putusan Pengadilan Negeri Nganjuk dan Pengadilan Lainnya di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

Kunjungi

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi

Hukum Online

TypographyInformasi Hukum Secara Online.

Kunjungi