logo mahkamah agung website ramah difable

w3c
Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Nganjuk Kelas IB.

Info DelegasiInstagram Pengadilan Negeri NganjukSistem penelusuran perkaraSistem penelusuran perkara


Rapat Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Negeri Nganjuk Kelas IB Bulan Mei 2021

Rapat Mei

Pada hari Selasa, 25 Mei 2021 bertempat di Ruang Sidang Kartika Pengadilan Negeri Nganjuk Kelas IB dilaksanakan rapat pembinaan dan pengawasan bulan Mei.

Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk, Ibu Chitta Cahyaningtyas, S.H., M.H. didampingi oleh Panitera dan Sekretaris, yang diikuti oleh para hakim, pegawai serta honorer Pengadilan Negeri Nganjuk Kelas IB.

Agenda pertama rapat, panitera menyampaikan evaluasi implementasi SIPP dan dilanjutkan pembinaan oleh Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk terkait temuan hakim pengawasan bidang masing masing bagian.

Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk menyampaikan bahwa buku register kepaniteraan pidana dan kepaniteraan perdata harus rutin diisi. Panitera Pengganti selalu rutin untuk mengisi penundaan jadwal sidang di SIPP.

Diakhir rapat, Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk berpesan kepada para hakim, pegawai dan honorer untuk selalu semangat dalam bekerja.


Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

ColorsPencarian cepat Dokumen Putusan Pengadilan Negeri Nganjuk dan Pengadilan Lainnya di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

Kunjungi

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi

Hukum Online

TypographyInformasi Hukum Secara Online.

Kunjungi