logo mahkamah agung website ramah difable

w3c
Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan di bawah naungan Mahkamah Agung

Info DelegasiInstagram Pengadilan Negeri NganjukSistem penelusuran perkaraSistem penelusuran perkara


Donor Darah, Dalam Rangka HUT MA RI Ke-77 Tahun 2022

Donor darah HUT MA ke 77 tahun 2022

Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI yang ke-77, Pengadilan Negeri Nganjuk bekerjasama dengan PMI Kabupaten Nganjuk menyelenggarakan acara Donor Darah yang diikuti   beberapa orang Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Nganjuk. Acara ini diselengarakan pada hari Kamis, tanggal 18 Agustus 2022.

Kegiatan donor darah ini sangat berguna untuk kesehatan pendonor dan memberikan dampak positif bagi tubuh. Kedua, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia karena dengan mendonor, kita sudah bisa membantu banyak orang dan dapat menyelamatkan nyawa orang lain. Jadi dengan mendonorkan darah kita sudah membuat banyak harapan untuk orang lain,” ungkap Ibu Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk, Ibu Chitta Cahyaningtyas dalam arahannya.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dalam meningkatkan kepedulian sosial dalam membantu orang lain. Diharapkan kegiatan sosial donor darah yang diselenggarakan ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap orang lain yang membutuhkan.


Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

ColorsPencarian cepat Dokumen Putusan Pengadilan Negeri Nganjuk dan Pengadilan Lainnya di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi

Hukum Online

TypographyInformasi Hukum Secara Online.

Kunjungi