logo mahkamah agung website ramah difable

w3c
Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan di bawah naungan Mahkamah Agung

Info DelegasiInstagram Pengadilan Negeri NganjukSistem penelusuran perkaraSistem penelusuran perkara


Sosialisasi Aplikasi E-Prima

ZOOM E-PRIMA

Pengadilan Negeri Nganjuk Kelas I B mengikuti undangan sosialisasi Aplikasi E-Prima secara virtual pada hari Selasa tanggal 30 Agustus 2022 di Ruang Media Center Pengadilan Negeri Nganjuk.

Acara dimulai pukul 09.30 WIB yang diikuti oleh Sekretaris, Kasub Bag. Umum dan Keuangan, Kasub Bag. Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan serta Staff PTIP Pengadilan Negeri Nganjuk.

E-Prima merupakan kepanjangan dari Electronic Procurement Implementation Management and Accountability. Ini adalah inovasi terbaru yang diluncurkan oleh Mahkamah Agung yang berguna untuk mempermudah proses dalam pengadaan barang dan jasa yang sebelumnya berjalan manual. Aplikasi ini ke depan direncanakan bisa terintegrasi dengan aplikasi yang dimiliki oleh lembaga penegak hukum lainnya. Selain itu, Mahkamah Agung berharap di tahun 2023, aplikasi E-Prima sudah diimplementasikan di seluruh wilayah Indonesia.


Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

ColorsPencarian cepat Dokumen Putusan Pengadilan Negeri Nganjuk dan Pengadilan Lainnya di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi

Hukum Online

TypographyInformasi Hukum Secara Online.

Kunjungi