logo mahkamah agung website ramah difable

w3c
Template Website ini merupakan standarisasi website untuk seluruh badan peradilan di bawah naungan Mahkamah Agung

Info DelegasiInstagram Pengadilan Negeri NganjukSistem penelusuran perkaraSistem penelusuran perkara


Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94

HSP

Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94, Pengadilan Negeri Nganjuk Kelas I B mengadakan upacara di halaman kantor Pengadilan Negeri Nganjuk Kelas I B pada hari Jumat tanggal 28 Oktober 2022 pukul 07.30 WIB.

Peserta yang menghadiri upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yaitu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk, Panitera, Sekretaris, Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Staff dan PPNPN Pengadilan Negeri Nganjuk. Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk, Ibu Chitta Cahyaningtyas, S.H., M.H. selaku pembina upacara dalam amanatnya mengajak kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri Nganjuk untuk menghimpun kekuatan dan semangat untuk bergerak, mendorong pemuda Indonesia untuk mengembangkan berbagai potensi yang ada demi membangun kejayaan sepanjang masa.

Tema Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 adalah "Bersatu Bangun Bangsa", hal ini memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi Bangsa Indonesia.


Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

ColorsPencarian cepat Dokumen Putusan Pengadilan Negeri Nganjuk dan Pengadilan Lainnya di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

Kunjungi

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi

Hukum Online

TypographyInformasi Hukum Secara Online.

Kunjungi