logo mahkamah agung website ramah difable

w3c
Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Nganjuk Kelas IB.

Info DelegasiInstagram Pengadilan Negeri NganjukSistem penelusuran perkaraSistem penelusuran perkara


Pelatihan Service Mindset oleh Bank BTN

Sosialisasi pelayanan publik

Kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh Pengadilan Negeri Nganjuk mempunyai dampak yang sangat signifikan bagi masyarakat. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang prima, Pengadilan Negeri Nganjuk bekerja sama dengan Bank BTN untuk menyelenggarakan Pelatihan Customer Service (Service Mindset) untuk para Petugas PTSP dan SATPAM.

Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Senin tanggal 6 Maret 2023 di Ruang Sidang Kartika Pengadilan Negeri Nganjuk. Acara tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk yaitu Warsito, S.H.. dihadiri juga oleh Panitera, Sekretaris, Team Bank BTN serta seluruh pegawai Pengadilan Negeri Nganjuk.

Dalam pemaparan materi yang disampaikan oleh team Bank BTN, Pelayanan prima merupakan modal utama dalam bekerja, sehingga kepuasan pelanggan diatas segalanya. Service Excellence (Layanan Prima) pada dasarnya adalah suatu usaha yang dilakukan untuk memenuhi keinginan atau hasrat manusia seperti tersebut di atas; baik yang berhubungan dengan sisi customer (Pencari Keadilan) maupun sebagai pemberi layanan.

Selain itu memberikan pengarahan tentang Tata Cara Penerimaan Dan Pelayanan Excellent Customer Service kepada para satpam dan para petugas di PTSP Pengadilan Negeri Nganjuk. Pelatihan berlangsung dengan lancar dan ditutup dengan praktik pelayanan prima didampingi oleh team Bank BTN.


Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

ColorsPencarian cepat Dokumen Putusan Pengadilan Negeri Nganjuk dan Pengadilan Lainnya di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

Kunjungi

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi

Hukum Online

TypographyInformasi Hukum Secara Online.

Kunjungi