logo mahkamah agung website ramah difable

w3c
Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Nganjuk Kelas IB.

Info DelegasiInstagram Pengadilan Negeri NganjukSistem penelusuran perkaraSistem penelusuran perkara


Opening Meeting Assessment Internal

Opening Meeting 2024Pengadilan Negeri Nganjuk melaksanakan kegiatan Opening Meeting Assessment Internal pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2024 pukul 08.30 WIB di Ruang Sidang Kartika Pengadilan Negeri Nganjuk.

Acara dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk, Bapak Jamuji, S.H., M.H. sebagai Top Manager didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk, Bapak Warsito, S.H. sebagai Manager Representative dan Ibu Dyah Ratna Paramita, S.H., M.H. sebagai Lead Auditor.

Acara dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staff, PPNPN, dan Cakim. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia dan Hymne Mahkamah Agung serta menyerukan yel-yel Sertifikasi Mutu Peradilan Unggul dan Tangguh (AMPUH).

Pelaksanaan Audit Internal Sertifikasi Mutu Peradilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) ini sebagai upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan dan kinerja pengadilan Negeri Nganjuk, dengan cara memantau dan mengukur konsistensi penerapan sistem manajemen layanan di Pengadilan Negeri Nganjuk.

Lead Auditor menyampaikan bahwa pelaksanaan audit internal ke bagian Pimpinan, Hakim, Sekretaris, Panitera, Kesekretariatan dan Kepaniteraan dimulai tanggal 27-28 Maret 2024. Kemudian temuan-temuan hasil assessment tersebut segera ditindak lanjuti dan dikumpulkan kepada Document Control.


Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

ColorsPencarian cepat Dokumen Putusan Pengadilan Negeri Nganjuk dan Pengadilan Lainnya di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

Kunjungi

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi

Hukum Online

TypographyInformasi Hukum Secara Online.

Kunjungi