logo mahkamah agung website ramah difable

w3c
Selamat Datang di Website Pengadilan Negeri Nganjuk Kelas IB.

Info DelegasiInstagram Pengadilan Negeri NganjukSistem penelusuran perkaraSistem penelusuran perkara


Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk Ikut Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Nganjuk Ke 1086

HUT NGANJUK 23

Dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Nganjuk Ke 1086 Tahun, Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk Kelas I B, Bapak Jamuji, S.H. ikut memeriahkan acara tersebut pada hari Minggu tanggal 9 April 2023.

Hari Ulang Tahun Kabupaten Nganjuk Tahun ini, Pemerintah Kabupaten Nganjuk memiliki beberapa serangkaian acara yaitu pertama Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk, Bapak Jamuji, S.H. beserta pejabat Pemkab Nganjuk menggelar tasyakuran di Masjid Al Mubarok.

Setelah itu, rombongan melakukan ziarah di makam Kanjeng Raden Toemenggoeng Sosrokusumo dan sejumlah tokoh penting di Nganjuk.

Selepas ibadah salat tarawih, Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk dan Pejabat Pemkab Nganjuk bersiap untuk Pawai Alegoris dengan memakai pakaian adat jawa dan menaiki kereta kencana yang sudah dihias sedemikian rupa.

Pawai Alegoris ditempuh dengan jarak sekitar 10 Kilometer yang dimulai dari Masjid Al Mubarok, Kecamatan Berbek menuju Pendopo K.R.T Sosrokusumo Pemkab Nganjuk.

Acara ini berjalan dengan sukses dan meriah dengan ditandai dari antusias masyarakat yang tumpah ruah disepanjang rute yang dilalui untuk menyaksikan Pawai Alegoris.


Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

ColorsPencarian cepat Dokumen Putusan Pengadilan Negeri Nganjuk dan Pengadilan Lainnya di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

Kunjungi

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi

Hukum Online

TypographyInformasi Hukum Secara Online.

Kunjungi